Senin, 01 November 2010

masker emas dan coklat yang bagus, recommmend




ZAMIAN COCO GOLD

Zamian ini adalah salah satu merk cometic dari Korea. Salah satu produk-nya yang paling laris adalah Zamian Gold Cacao Mask.

Sama seperti namanya, masker ini terbuat dari 100% coklat dan mengandung emas 24 karat. Udah pasti pada tau donk khasiat ajaib dari coklat? Buat yg belum tau, Coklat mengandung antioksidan & katekin yang dapat membantu melawan proses penuaan dini, makannya ga heran kan klo skarang2 ini banyak bgt lulur coklat?! Nah klo emas??

Sebenernya emas atau logam mulia ini sudah sering digunakan untuk melawan kanker, infeksi , danartritis, dengan pertimbangan emas tidak menimbulkan korosi dan tidak bersifat lembap. Emas juga dipandang memiliki keselarasan biologis yang baik dengan tubuh manusia dan cocok untuk merawat kulit.

Merawat kulit? Koq Bisa?? Ya bisa lah sista…karena emas dapat memulihkan elastisitas lapisan kulit, memperlambat penipisan kolagen, dan membantu memecahkan elastin untuk mencegah pengenduran kulit, dan manfaat lain yang bisa kita rasakan dari kemewahan emas adalah ia bisa mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh matahari, seperti noda hitam. Hal itu bisa terjadi karena emas dapat mengurangi jumlah sekresi melanin yang menjadi penyebab timbulnya noda hitam pada kulit.

Berdasarkan pertimbangan2 ini lah maka Zamian mengeluarkan 1 produk yang mengandung 100% coklat & emas 24K sekaligus untuk memecahkan persoalan kulit-mu yaitu Zamian Gold Cacao Mask, supaya kamu ga perlu keluarin uang ratusan bahkan jutaan rupiah untuk bisa merasakan kemewahan & manfaat dari facial emas & coklat.

Fungsi dari Zamian Gold Cacao Mask :
-Mengurangi Jerawat
-Memberi Nutrisi pada wajah
-Mengecilkan pori-pori wajah
-Mengurangi bekas jerawat yang kemerahan sampai tuntas & mulus

Zamian Gold Cacao Pack Mask dalam bentuk Paket yang terdiri dari :
- 1 tube Zamian Gold Cacao Pack Mask isi 150gr
- 1 Cacao Natural Handmade Soap
- 1 Camelia Oil Handmade Soap

Cara Pakai :
1. Bersihkan wajah dengan menggunakan Cacao natural handmade soap (yang warna coklat)
2.Keringkan wajah, oleskan masker ke wajah secara merata sampai menutup seluruh pori2 kulit (pakainya yg tebel ya Sis, coz harus bener2 rapet maskernya).
3.Diamkan masker selama 20-30 menit
4.Bersihkan wajah dengan air hangat, keringkan
5.Bersihkan wajah sekali lagi dengan Camelia Oil handmade soap (yg warna kuning)

Seberapa sering makenya? Jangan sering2, ntr cepet abis hehehe…^_^’ cukup 1-2x seminggu aja udah manjur koq.

Harga : Rp 220.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar