Selasa, 26 Oktober 2010

anionblue whitening, memutihkan badan dalam waktu singkat dan alami


Kemasan 80 gram Rp 85.000
Tanya tanya dan pemesanan SMS ke 0819 7761 8177, 085265213699
YM : ziola_zie@yahoo.co.id
pin bb : 277b1245

Testimonial mengenai produk ini dapat dibaca di
http://www.cutetygirl.com/goods.php?id=3932

Ada barang baru nih bro, sista ^^
Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea! Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari! ^^

Cocok banget bwat yg aktivitasnya kebanyakan di luar, atau yg sering berjemur terik matahari! Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari yg menghitamkan kulit, lotion ini juga sekaligus memutihkan dan melembutkan kulit secara alami! Mirip dengan M*lky Dress, tp yg ini jauh lebih murah

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami ^^


Bahan-bahannya:
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.

Cara pakainya:
Tuangkan setetes lotion (dikitttt aja) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki, leher dan muka. Gosok hingga merata^^ Kalo kurang, tuangin dikit lagi (ke jari tangan aja biar ga kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja uda cukup untuk mutihin seluruh tangan, SUPERR HEMATT deh!

Kalo mw ditimpa ama lotion lain juga boleh (supaya pengaplikasiannya ga terlalu kental, lebih mudah waktu digosok ). Misal setetes AnionBlue+lotion yang biasa kamu pakai sehari2 dicampur baru dioles ke tangan/badan, jadi bersih dan wangi. Lotionnya juga ga langsung hilang kalo ga pake sabun^^ (ga usa khawatir keringat dll). Gunakan secara rutin selama +/- 28 hari untuk kulit putih natural dan lembut ^^

Ngga akan cepat habis dijamin hemat banget deh, hampir sama kaya Y*sta
Kemasan 80 gram

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar