Selasa, 26 Oktober 2010

masker korea, whitening, aman dan no mercury....




Pricelist:
100 gram: 100.000
200 gram: 180.000
500 gram: 280.000
1000 gram: 380.000

Semua pembelian sudah dikemas per 100/200 gram untuk memudahkan reseller.
Ongkos kirim dihitung volume untuk pembelian toples. Harap maklum ^^
Masker ini kaya gimana sih? Aman ga?
Dapatkan kulit putih, cantik alami, bebas kusam, kencang, dan halus.
Efek dari Whiteningnya, langsung keliatan begitu selesai kalian mandi/ bilas dengan air , dan bertahan 2-3hari. Dengan pemakaian rutin akan mencerahkan warna kulit.

Alami, no mercury!

Bagaimana setelah kita menghentikan pemakaian?
Apakah Masker ini membuat ketergantungan dan bila stop dipakai kulit akan balik hitam gelap seperti dulu?

Bisa dihentikan kapan aja, hasilnya akan bertahan sampai di situ, nggak akan balik hitam lagi (yah asal jangan sengaja panas2 di sinar matahari tanpa sunblock yah, itu sih sama aja :P)

Pemakaian yang dianjurkan 2-3 kali per minggu, tapi mau makin sering makin bagus dan makin cepat mencapai hasil kulit yang diinginkan. Dipakai setiap hari setiap mau mandi sore juga ga masalah.

Petunjuk pemakaian (Sebelum mandi yah)
1. Ambil 1 sendok makan masker bubuk taro di piring kecil, dicampur air matang suhu teko, aduk, kira2 jangan terlalu kental jangan telalu cair.
2. Dalam keadaan badan kering oleskan Masker whitening ke seluruh tubuh dari wajah sampai seluruh tubuh/kaki, gunakan kuas besar supaya merata.
3. Biarkan Masker, diamkan 10-20 menit/ sampai mengencangkan. Berkhsiat mengencangkan elastisitas kulit juga.
4. Bilas tubuh dan mandi seperti biasa.
5. Lakukan rutin minimal 1 minggu 2-3, maka tubuh akan semakin halus, putih, cerah dan berkilau. Untuk wajah, leher dan lengan lebih maksimal jika digunakan setiap hari.

Kemasan 250 gram bisa digunakan untuk sebulan dari atas sampai bawah, seluruh tubuh deh. Irit kan? Dibanding minum obat loh, lagian ini treatment dari luar tubuh.

Masker Pemutih ini berfungsi :
• Membersihkan, mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati.
• Mengencangkan kulit.
• Membuat kulit kinclong, kulit lebih cerah dan bersih berseri, secara alami tanpa bahan kimia/ NO MERCURY.
• Bawaan dari masker ini bersifat cool/ dingin, jadi selain masker pemutih ini membuat kulit lebih bersih, halus dan cerah, perawatan dengan Masker Pemutih ini mendinginkan/merilekskan kulit kita, bebas dari polusi2 udara/AC, dan untuk wajah untuk membersihkan dari sisa-sisa make up.
• Dengan kita meluangkan waktu at least 10 menit, intensif tiap hari sebelum mandi untuk wajah kita maskeran, maka masker ini akan membantu dalam mengatasi timbulnya flek/noda hitam secara dini.
• Masker ini juga membantu kita dalam menangani Noda Hitam yang muncul tidak mengenal usia & kompromi.
• Gunakan masker Korea sebagai salah satu cara untuk menjaga kulit wajah sampai seluruh tubuh untuk senantiasa cantik, fresh dan terlihat lebih muda)

2 komentar:

  1. bisa kasih alamat fb, wa, atau no HP?

    BalasHapus
  2. bisa kasih alamat fb, wa, atau no HP?

    BalasHapus